Penyanyi, aktris dan model, Dewi Sandra. (Foto : Instagram @dewisandra)

Halloseleb.com, Jakarta – Penyanyi “Ku Akui” yang kini mantap berhijrah Dewi Sandra memberikan alasan mengapa tidak mengucapkan duka cita atas meninggalnya mantan suami Glenn Fredly.

Dewi mengatakan ingin menghargai perasaan keluarga Glenn saat ini, terutama sang istri.

Sebagai perempuan dalam masa lalu Glenn, Dewi tak ingin menjadi sorotan lagi di momen duka itu. Sebab, ada istri Glenn yakni Mutia Ayu yang berhak atas itu.

Penyanyi, Alm. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo. (Foto : Instagram @glennfredly309)

“Aku enggak mau blow ini lebih jauh, karena jujur, gue sangat menghargai tidak hanya perasaan gue, tapi perasaan-perasaan yang berhubungan dengan sosok ini (Glenn),” ungkapnya dalam kanal Youtube Luna Maya, Sabtu (25/4/2020).

“Let’s focus on, ya kalau yang saat ini terpukul adalah keluarga dan istri, kita fokus ke situ. Kita kasih support dan kasih space to heal,” lanjutnya. (ten)

“Kebayang nggak, seorang yang mungkin tidak ada hubungan apa-apa lagi terus ngoceh, terus sorotannya ke situ. Gue enggak ngoceh aja jadi sorotan. Emang mereka tahu gue berkabungnya dengan cara apa,” tegas Dewi.

Dewi mengaku lebih kaget dengan meninggalnya aktor yang pernah menjadi lawan mainnya di sinetron yakni Ashraf Sinclair.

“Ketika gue sedih, berkabung, gue bersedih untuk diri sendiri. Bisa saja menimpa siapa saja (meninggal). Orang dia lagi ngobrol sama istrinya, enggak ada apa-apa (tiba-tiba meninggal),” pungkasnya. (ten)