NEW YORK - APRIL 03: Actor Mark Blum attends the Roundabout Theatre Company's Spring Gala 2006 at Pier Sixty, Chelsea Piers April 03, 2006 in New York City. (Photo by Evan Agostini/Getty Images)

Halloseleb.com, Jakarta – Aktor Mark Blum meninggal dunia pada usia 69 tahun karena komplikasi virus corona. Hal itu dibenarkan istrinya, Janet Zarish.

“Suamiku meninggal kemarin, 25 Maret, karena komplikasi dari virus corona. Dia meninggal di Rumah Sakit Presbyterian New York,” kata Zarish.

Dilansir Fox News, wakil presiden eksekutif SAG-AFTRA Rebecca Damon mengkonfirmasi berita itu di Twitter. Dia mengaku sedih atas kepergian Blum.

Aktor, Mark Blum. (Foto : Instagram @mchernus)

‚ÄúDengan kesedihan yang mendalam saya menulis untuk berbagi berita bahwa teman kami dan mantan anggota dewan Mark Blum telah meninggal dunia akibat dari komplikasi dari virus corona. Mark adalah anggota Screen Actors Guild dan SAG-AFTRA yang berdedikasi yang melayani sejak 2007-2013, juara yang bergairah untuk merger, dan advokat yang tak kenal lelah untuk anggota,” tulis Damon.

“Kita semua yang cukup beruntung untuk mengenalnya akan menghargai kenangan kita tentang seorang aktor yang berbakat, seorang guru utama, seorang teman yang setia, dan seorang manusia yang baik,” lanjutnya.

Menurut TheWrap, Blum adalah perlengkapan komunitas teater New York yang muncul di Broadway di Neil Simon, Lost in Yonkers, Gore Vidal The Best Man dan banyak lagi. Blum juga dikenal karena karyanya di teater serta film Desperately Finding Susan, Crocodile Dundee dan seri Netflix You. (sin) #mediamelawancovid19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here